Jumat, 25 Mei 2012

tentang hati

mentari pagi mengingatkan ku pada sosok yang telah berada jauh dengan ku
sinar nya hangat seperti saat kau disisi ku
kenangan,
kenangan yang selalu ada dibelakang ku tak mungkin cepat hilang dari ingatan
kenangan memang akan selalu bersanding dengan masa depan
ada kalanya kita memang membutuhkan nya, walau sekejap
menjadikan nya sekeping hati yang lain namun tetap terjaga
hati,
ya hati sebuah hati
kita tak akan pernah tahu isi hati yang sebenarnya
kadang semua itu diluar logika
aku kadang tak percaya dengan semua nya
tapi, kembali lagi aku terjatuh pada
hati
ya hati yang membuat ku merasakan ketenangan dan kedamaian
setiap orang pasti memiliki rasa dari hati
cinta, kadang cinta itu sulit dimengerti
banyak orang mengartikan cinta dari berbagai sudut pandang
cinta, apabila aku membicarakan nya lidah ku terasa kelu
baru saja aku tau kemarin
bahwa kesetiaan cinta itu adalah mengikhlaskan apa yang kita sayangi ketika menjadi milik kita
dan ketika jadi milik orang lain
ya, cinta itu saling menjaga kala jauh dan saling mengerti kala dekat
aku dari banyak wanita di dunia tau bahwa cinta kadang menyakitkan
tapi percayalah cinta akan membawa mu bahagia
suata saat
ya, suatu saat :)

0 komentar:

Posting Komentar